Background

Wow, Hanya Karna Tiap Hari Di Kirimi SMS, Pria Ini Berhasil Menurunkan BB 138 KG

Pria ini berhasil turun kan berat badan nya hingga 138 kg, setelah tiap hari di kirimi SMS dalam waktu 1 tahun. Dia adalah kepala chef "Jamie Brooks" yang mempunyai kebiasaan buruk dengan makan selama bertahun-tahun sewaktu ia menjadi juru masak. Pada usia 31 tahum, berat badan Jamie mencapai 229kg yang jauh berbeda dengan ukuran badan teman-temannya.


Khawatir melihat teman nya yang perlahan menghancurkan dirinya sendiri, Neil Williamson memutuskan sudah waktunya untuk melakukan sesuatu untuk membantu Jamie. Ia pun mengirimkan Jamie sms-sms cinta tiap hari


Setiap hari selama enam minggu, Neil mengiriminya pesan singkat melalui sms. Neil mengirimi teks kepada Jamie dengan pesan inspirasional seperti, "Fat F**k" dan "Kamu akan mati pada saat usiamu 40 tahun", seperti dilansir thechive.com

Ternyata sms yang dikirimi Neil selama enam minggu, cukup berefek kepada Jamie. Selama 12 bulan setelah itu, berat badan Jamie turun dari 229 kg ke 91 kg.


Karena mengalami penurunan berat badan yang luar biasa, Jamie pun mulai percaya diri. Ia berkencan lagi dan tampaknya menikmati hidup sehat barunya .

"Butuh penuh enam minggu untuk memotivasi saya untuk melakukan sesuatu. Aku sangat senang dengan apa yang aku lakukan. Neil telah menyelamatkan hidup saya, rasanya tak cukup hanya mengucapkan terimakasih."


Categories: Share

Leave a Reply