Background

Unik Dan Lucu, Cewek Yang Mempunyai 4 Alis Mata


Mengunjungi klinik kecantikan harusnya untuk mempercantik diri. Namun naas bagi wanita berusia 22 tahun ini. Niat ingin mempercantik alis mata dengan sulam alis, ia justru pulang dari klinik kecantikan dengan empat alis.

Delsha Campbell mengatakan ini menjadi pengalaman yang sangat buruk baginya. Awalnya ia berencana untuk mempercantik alis mata dengan tato alis agar terlihat lebih rapi.

Ia tertarik, karena melihat iklan alis lebat milik selebritis Cara Delevinge. Kebetulan ia mendapatkan kecantikan perawatan tato alis di klinik kecantikan lokal seharga 100 poundsterling atau seharga Rp 1.9 juta dari 350 poundsterling atau Rp 6.8 juta.

Saat proses tato alis dilakukan, ternyata terapis malah membuat tato alis tepat di atas alis alaminya. Padahal tinta yang digunakan untuk tato alis ini adalah semi permanen, yang tidak bisa hilang hingga dua tahun.

Terapis yang tak bertanggung jawab itu, malah mengatakan jika wajahnya tampak aneh karena wajahnya yang bengkak.

"Aku tampak seperti badut. Aku tidak percaya dia melakukan itu,"

Tiga hari kemudian, alis asli yang dicukur sudah mulai tumbuh, dan Delsha pun jadi memiliki empat alis. Delsha merasa stress dan panik.

Ketika dia pergi keluar, orang-orang menatapnya dengan aneh. Dirinya begitu marah, sehingga nafsu makannya hilang, dan berat badannya mulai turun. Dalam seminggu, berat tubuhnya berkurang dua kilogram.

Karena sangat malu, Delsha tidak berani untuk pergi keluar rumah hingga berbulan-bulan. Dia begitu tertekan hingga memutuskan untuk mencari konseling.

Akhirnya ia memutuskan untuk menghilangkan tato dengan biaya 400 poundsterling atau sekitar Rp 7.8 juta. Namun, garis tintanya masih kelihatan dan harus ditutupi dengan makeup.


Categories: Share

Leave a Reply