Background

Tips Untuk Menghilangkan Bekas Cupangan


Begitu serunya saat bermesraan dengan kekasih nya, terkadang membuat kita tak sadar ada bekas cupang yang menempel di leher. Pasti nya anda akan bekerja memakai jaket agar tidak ketahuan oleh rekan kerja.

Tapi jangan khawatir guys, karena ada cara yang mujarab untuk menghilangkan bekas cupangan dengan cepat dan tidak perlu khawatir di ledek oleh rekan kerja anda. Caranya sangatlah praktis dan hanya memakai bahan yang mudah anda temui.


1. Setelah anda bermesraan segera kompres di bagian cupangan dengan air dingin, caranya pijat dan gerak memutar di sekitar daerah yang merah secara lembut. Jangan terlalu keras karena akan membuat leher anda semakin memerah.

2. Jika cara pertama tadi tidak berhasil, maka anda bisa mencoba langkah berikut dengan pijat leher yang di bagian merah tadi dengan membubuhkan vitamin E yang ternyata berkhasiat untuk menyamarkan bekas cupang dengan baik. Jika sudah sedikit samar, pinjam make up kekasih anda dan pilih warna yang sesuai dengan kulit anda.

3. Masih ada cari lain yang bisa anda coba dengan menggunakan bumbu dapur, yaitu bawang putih. Gunakan satu siung bawang putih yang sudah di tumbuk halus. Oleskan ke leher dan biarkan beberapa saat, maka cupangan tadi akan menghilang.

Selamat untuk mencoba dan semoga bermanfaat ya..


Categories: Share

Leave a Reply