Background

Beberapa Teknik Mencontek Yang Unik

Mari kita bernostalgia temtang suka duka saat menjalani ujian di sekolahmu dulu. Ketika ujian ataupun ulangan umum, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan nama nya mencontek. Walaupun kamu tidak pernah mencontek tapi kami pasti pernah melihat teman kamu melakukan berbagai cara untuk mencontek, dan di sini saya membagikan cara teknik mencontek yang berbeda, mari kita intip yuk:

1. Tulis di sekujur tangan


Biasa nya di lakukan oleh sang pelaku yang biasa nya memakai baju yang berlengan panjang agar tidak di ketahui.

2. Di botol minuman


Botol minuman yang biasa nya di bawa pada saat ujian ternyata di salah gunakan sebagai tempat untuk menyontek.

3. Pada penutup minuman ataupun label


Cara ketiga ini hampir sama dengan cara kedua, dengan menuliskan contekan nya langsung pada label minuman dan di bawa ke dalam ruang ujian.

4. Di tuliskan di bulpen? kok bisa ya


Seperti peribahasa banyak jalan menuju roma, menyontek juga memiliki berbagai macam teknik, salah satunya ditulis di bulpen, hah bulpen nulis bulpen? wkwkwkwk

5. Menggunakan perangkat canggih, yaitu laptop.


Ada ada saja yang satu ini.  Teknik ini memang bukan sembarang mencontek, tapi lebih bermodalkan teknologi semisal menggunakan laptop yang ditaruh dilantai seperti gambar diatas.

6. Di paha, wooow


Ada saja ya kelakuan anak sekolah zaman sekarang, ini sih kalau cowok pelaku nya biasa saja, tapi kalau cewek baru mantap ya gan, hehe

7. Di kuku



Ternyata kuku kuku kamu juga bisa digunakan untuk nenuliskan bahan untuk mencontek, namun tentunya hal ini rawan ketahuan ya .

Nah itulah beberapa cara konyol yang perrnah dilakukan untuk mencontekketika ujian, namun cara cara ini bukan untuk di tiru ya karena biar bagai mana pun mencontek bukan merupakan hal yang baik untuk dilakukan.
Apakah kamu ingin mencobanya? hahaha

Categories: Share

Leave a Reply